Berita Seputar Sepak Bola Online Terlengkap Tahun 2021 Hanya di ♠ KKSLOT777 ♠

Barcelona Lirik William dengan Kontrak 3 Tahun


Pemain Chelsea William masuk dalam daftar menu tim papan atas spanyol, Kabarnya Pemain ini tidak tanggung tanggung di sodorkan kontrak selama 3 tahun oleh Barcelona.

Pemain winger asal Brazil ini di kabarkan akan habis masa kontraknya dengan Chelsea pada musim panas ini. Penampilan william terakhirnya bersama The blues pada saat ini melawan tim Arsenal di final Piala FA 1 agustus .

Menurut Penuturan Kia Joorabchian seorang agen dari Chelsea, ada 5 kandidat tim yang berminat dengan William. Tiga tim yang di yakini adalah Tottenham Hotspur, Major League soccer dan Inter Miami.

Namun seperti yang di beritakan Sky Sports News, tim raksasa spanyol Barcelona pun melirik pemain berdarah Brazil tersebut.

Kabar tersebut pun langsung beredar dan bahkan barcelona siap menyediakan durasi kontrak selama 3 tahun kepada william. Menurut Barcelona, william yang menginginkan kontark itu namun Chelsea tidak bisa di penuhi. Maka dari itu secara spontan Barcelona langsung menyodorkan kontrak 3 tahun kepadanya.

Di musim ini, william masih Produktif mencetak gol, bahkan iya sudah membuat 11 gol dan 9 assist di bawah bimbingan Frank Lampard. Bahkan Chelsea lolos di empat besar ke Liga Champions.

Sejak musim 2103/2014 lalu william sudah membela The Blues dan mencetak 63 Poin dari 339 Penampilannya usai di boyong dari tim sebelumnya Anzhi Makhachkala. Dua trofi Liga Inggris dengan masing masing Piala FA  dan Liga Europa yang pernah iya pegang menjadikan pemain ini layak untuk masuk dalam daftar transfer Barcelona  di musim ini.